Laman

Kamis, 21 Juli 2011

#myIns

Mungkin aku hanya lelaki yang sedang tersesat. Mungkin aku hanya lelaki yang tak tahu bagaimana mencintai dan menyayangi. namun mungkin dirimu sudah tahu,  Disaat aku merasa perlu memberikan perhatianku pada seseorang, maka aku tak perlu melihat apakan ia orang tuaku, adikku, pacarku, temanku atau bahkan musuhku tanpa perlu menghentikan perhatianku pada orang yang seharusnya kuperhatikan.

Mungkin itulah bodohnya aku  yang tak mengerti, yang tak pernah paham.
Aku sadar tak mungkin ku memeluk kalian semua, tak mungkin kugenggam kalian semua. Aku ingin kalian berdiri sendiri sebagai diri kalian. Silahkan pilih dimana kalian berdiri, aku hanya ingin menikmati kalian tersenyum. Bila ada yang murung, bersedih bahkan menangis, aku akan datang ke tempat kalian berdiri. Kalian berbeda, tak ada yang sama.. aku akan bersikap menurut posisi dimana kalian berdiri.. walau terkadang itu bias... kabur...

Bagiku tak ada putih, hitam bahkan pelangi.. bukan aku tak ingin mencinta.. aku hanya ingin memberi arti untuk semua.. maav bila sikapku menyakiti kalian.. mungkin itu keegoisanku.. seperti kamu yang hadir tiba-tiba dalam hidupku.. yang menurutmu hadir pada saat dan tempat yang salah.. bagiku tidak.. kapanpun kamu hadir, maka tak ada yang salah.. aku bahagia bisa membantu menguatkanmu.. aku bahagia bisa mendampingimu.. sebagai teman dan sahabat...

aku sadar saat ini tak bisa lebih dari itu.. tapi bagiku kamu tak perlu menjadi milikku untuk kusayang dan kucinta.. kulakukan semua untukmu karna memang aku ingin melakukannya dan kurasa sudah seharusnya ku lakukan.. namun bila itu menyakitkan untukmu.. maka akan kuhentikan sesaat setelah kau minta.. namun tahukah dirimu itu terlalu berat untukku..

singkat kata aku hanya ingin bercerita.. kulakukan semua dengan keikhlasanku.. kulakukan semua untuk senyum kalian... kuyakini tak ada yang salah.. tak ada yang perlu dihentikan.. paling tidak untuk saat ini..

1 komentar: