Laman

Jumat, 27 Mei 2011

Re-CHARGE

detik dan menit berlalu saat waktu ini berjalan. Ada kalanya tubuh merasa perlu diberhentikan sejenak dari waktu yang berjalan agar dapat mere-charge kembali baterai yang dia miliki. Layaknya mesin yang perlu service berkala agar terus dapat bekerja dengan baik, maka tubuh ini juga memerlukan itu juga.

Maka mungkin hari ini semua yang diatas terjadi pada tubuhku. Harus di-cas ulang dengan terbaring sejenak di tempat tidur sehari semalam. Tubuh yang dalam beberapa bulan terakhir kupaksa bekerja maksimal, kupaksa bekerja tiada henti... akhirnya tumbang juga. Membuka catatan kelam tak masuk kerja untuk pertama kali.
Walaupun aku merasa ini tak datang tepat pada waktunya, namun banyak hikmah kurasa hari ini. Banyak disadarkan akan realita betapa banyak orang peduli padaku. Menegaskan keraguan yang ada selam ini, mencerahkan kegelapan yang kubingungkan selama ini.

tapi apapun ceritanya... pesanku hari ini :

" tubuh juga butuh istirahat, jangan dipaksa jangan diforsir... daripada turun mesin kawan... kan gak mungkin ganti mesin.... so, kerja bole tapi tetep ingat n jaga badan ( biar gak sakit kata ibu awak tercinta - red) "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar